LAFADZ ALLAH

Hari ini, 7 Juli 2014 aku mengagumi posting On The Spot di Trans 7. Mereka mengangkat permasalahn mengenai 7 lafadz ALLAH di bumi. Ada yang terlihat di barisan mobil yang hanyut akibat tsunami di Jepang, gugusan awan roket NASA, atau deretan  pohon muda. Yang takjub lagi adalah lafadz ALLAH yang tampak pada bentang bumi jika dilihat terbalik. Subhanallah. Akankah bukti ini masih kita ingkari keberadaan Allah?

Saya pun mendapatkan pengalaman religius dengan menemukan foto berlafadzkan Allah secara tidak sengaja. Foto tersebut demi Allah tidak saya edit lewat apapun serta tidak ada sinar atau apapun itu yang menjadi sebab munculnya lafadz Allah berikut.


Ketika gambar ini saya perhatikan, saya memeriksa di sekitar saya. Tidak ada gantungan di dalam mobil atau apapun yang memmungkinkan untuk terciptanya gambar tersebut. Gambar ini saya ambil pada 1 Muharram pada tahun 2013, tepat pada adzan maghrib. Lokasi di Jalan Ahmad Yani 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS KELAS IX, SENIN-KAMIS, 28-32 OKTOBER 2019

RPP DAN LKPD PEMBELAJARAN KOMBINASI LURING DAN DARING BAHASA INDONESIA TEKS PERCOBAAN (KD 3.1 DAN 4.1) KELAS 9 SEMESTER GANJIL